Spaso Menikmati Waktu Bersama Keluarga Jelang Hadapi Persija

Beritaboladunia.net – Striker Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic melakukan kegiatan libur bersama keluarga kecilnya meski sisa satu laga lagi masih akan dijalani timnya Bhayangkara FC. Spaso tidak ingin melewatkan akhir pekan ini untuk melakukan kebersamaan dengan kedua buah hati, putra dan putrinya berjalan-jalan di sebuah tempat wisata.

Bhayangkara FC akan menjalani laga terakhir Liga 1 dengan melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Minggu (12/11). Sebelumnya, pelatih Simon McMenemy memberikan kesempatan untuk para pemain pilarnya untuk menyelesaikan kompetisi lebih awal.

Pertemuan dengan Persija Jakarta akan dilakukan dengan penurunan sejumlah pemain cadangan Bhayangkara FC yang belum mendapatkan kesempatan berlaga dan langkah tersebut juga dimanfaatkan mengistirahatkan para pemain pilar Bhayangkara FC setelah semusim ini berjuang menjuarai Liga 1.

Termasuk Spaso yang berhasil mencetak ke-11 golnya musim ini. Spaso dinilai menjadi andalan baru Bhayangkara FC setelah kembali pulang ke Indonesia dari Malaka United di paruh kedua musim ini.

Spaso pun memanfaatkan waktu jeda bersama keluarga kecil kesayangannya, termasuk dengan sang istri dan kedua buah hatinya, Irina dan Dragan.

Baca Juga : Spaso Dukung Paulo Sergio Jadi Pemain Terbaik Liga 1

Tampak dalam video dalam akun media sosialnya, Spaso dekat dengan Irina yang menjadi putri kesayangannya.

 

Dragan pun mendapatkan kesempatan bergandengan dengan sang ayah yang menuntunnya ke sebuah tempat wisata.