Spaso Dukung Paulo Sergio Jadi Pemain Terbaik Liga 1

Beritaboladunia.net – Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic langsung memilih Paulo Sergio yang akan menjadi pemain terbaik Liga 1. Spaso menilai Paulo sudah bermain impresif bersama Bhayangkara FC sejak awal musim dan terbukti berhasil menjuarai Liga 1.

Kompetisi Liga 1 akan berakhir sisa satu laga lagi dan para pemain yang sudah berkiprah selama semusim ini akan diberikan penghargaan individu. Sejauh ini kandidat pemain terbaik di Liga 1 dihuni oleh para pemain asing seperti Wiljan Pluim (PSM Makassar), Sylvano Comvalius (Bali United), dan Paulo Sergio (Bhayangkara FC).

Baca Juga : Kim Kurniawan Inginkan Lewandowski di Lini Depan Persib

Spaso sendiri baru pindah ke Bhayangkara FC di paruh kedua musim ini setelah berkarir bersama Malaka United dan sukses dengan cetakan ke-11 golnya, sementara Paulo Sergio menjadi gelandang andalan Bhayangkara FC sejak awal musim.

Sejauh ini Paulo Sergio masuk dalam kandidat pemain terbaik karena dinilai berhasil menjadi kreator pencetak gol rekan-rekannya, Paulo berhasil mencatatkan sembilan assist musim ini.

“Saya 100 persen dukung Paulo. Saya berharap Paulo menjadi pemain terbaik karena dia merupakan rekan setim saya,” kata Spaso.

“Saya respek kepada Comvalius dan Pluim. Mereka berdua ditambah Paulo merupakan pemain yang luar biasa,” katanya menambahkan.