Kim Kurniawan Inginkan Lewandowski di Lini Depan Persib

Beritaboladunia.net – Gelandang Persib, Kim Kurniawan menyarankan pihak klubnya untuk mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen musim depan. Kim ingin Persib menyudahi catatan buruk Persib dengan tumpulnya lini serang mereka maka solusi terbaik adalah mendatangkan striker asal Polandia tersebut.

Persib Bandung berhasil mengamankan kiprah mereka di Liga 1 dengan menempati urutan ke-12 dengan raihan 41 poin disisa satu laga namun menariknya, Persib Bandung menjadi tim yang termasuk sedikit membobol para gawang lawannya musim ini.

Data hingga pekan ke-33, Persib hanya memasukan 39 gol ke gawang lawan dan catatan tersebut bersanding dengan tim papan bawah seperti Persegres Gresik United, Semen Padang dan Perseru Serui.

Baca Juga : Nabil Husein Kesal Luis Milla Tak Panggil Satupun Pemain Borneo FC

Untuk menambah kembali daya gedor lini serang Persib, Kim pun berinisiatif menyebut Robert Lewandowski yang harus menjadi target manajemen Persib Bandung. Kim yakin jika Lewandowski hadir di Indonesia maka 75 gol akan tercipta lewat kakinya, bahkan dengan torehan tersebut bisa dipastikan Persib langsung menjadi juara Liga 1 musim depan.

“Lewandowski mungkin, siapa tau dia bisa dibawa ke Persib musim depan. Pasti akan menjadi top skor dengan mencetak 75 gol dalam satu musim dan kita akan juara,” canda Kim seraya tertawa.

Saat ini Kim Kurniawan sedang menjalani perawatan cedera imbas tekel keras dari pemain Persija, Kim harus pulang ke Jerman untuk menjalani perawatan cedera tersebut dan kabarnya baru akan pulih pada Januari tahun depan.