Tampil Dengan Kekuatan Terbaik, Barcelona Menang 2-0 Atas Malaga

Beritaboladunia.net – FC Barcelona kembali memperlihatkan taringnya saat melawan Malaga dengan skor akhir 2-0 di Stadion Camp Nou, Sabtu (21/10/2017) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Baca Juga : Inter Sukses Menahan Imbang Napoli 0-0 di San Paolo

Gerard Deulofeu (2′) dan Andres Iniesta (56′) yang mempersembahkan gol dalam laga kali ini. Skuat asuhannya Ernesto Valverde ini sudah tampil dengan kekuatan terbaik.

Awalnya Deulofeu sudah membuat gol cepat saat berhadapan dengan Andres Prieto dengan melepaskan tembakan jarak dekat yang berasal dari umpan Lucas Digne.

Malaga sempat mencoba untuk menyamai kedudukan dengan mendapatkan dua peluang beruntun pada menit keempat dan kelima. Namun, sayang upaya dari Diego Rolan dan Paul Baysse masih belum bisa menemui sasaran.

Setelah itu, Lionel Messi dan kawan-kawannya  sudah menguasai jalannya pertandingan dan memaksa Malaga hanya menggunakan zona pertahanan. Pada babak pertama, pertahanan Malaga masih sulit untuk ditembus dan babak pertama pun berakhir.

Pada babak kedua, pada menit ke-51 Malaga mencoba membuat gol dengan tembakan Roberto Rosales namun masih bisa diamankan oleh kiper Marc-Andre ter Stegen.

Dua menit setelahnya sekarang giliran sang bintang Barca yang bertindak, Lionel Messi membuat tembakan. Namun sayang golnya masih melencang setelah mendapatkan umpan dari Iniesta. Pada menit ke-56 akhirnya gol kedua hadir. Melalui assist yang diberikan Messi kepada Iniesta, sang pemain pun langsung melepaskan tembakan menggunakan kaki kiri dari dalam kotak penalti Malaga ke arah tiang jauh. Prieto tak bisa menepis karena berbelok arah setelah menyentuh pemain bertahannya Malaga.

Barcelona pun telah menutup laga dengan kemenangan 2-0 atas Malaga dan berhasil tetap berada di puncak klasemen sementara La Liga.