Masa Depan Bale Disebut Berada Ditangan Manajemen Madrid

Beritaboladunia.net – Mantan pelatih tim Wales, John Toshack mengetahui  masa depan Gareth Bale saat ini berada di Real Madrid berada di tangan para petinggi klub.

Gareth Bale diakuinya saat ini memiliki masa depan yang tak pasti. Selama musim panas lalu, ia sudah dimasukkan ke dalam daftar buruannya Manchester United. Tapi sang pelatih, Zinedine Zidane tak berniat untuk melepaskannya ke MU.

Baca Juga : Suarez Kecewa Barca Incar Griezmann, Merasa Terancam ?

Bale yang baru saja pulih dari cederanya kembali dipertanyakan masa depannya di Santiago Bernabeu. Karenanya, Toshack mengalami kekhawatiran dalam karir Gareth Bale saat berada di Real Madrid sedang berada diujung tanduk karena terus mengalami cedera.

“Cederanya ini mungkin saja akan menghalanginya sekarang.”

“Dia sudah melewatkan begitu banyak pertandingan walaupun Madrid menang dan sudah meraih trofi, itu membuatnya sangat frustrasi,” terangnya.

Ada juga kabar beredar bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez saat ini sudah kehabisan kesabaran berharap kepada mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.  Karenanya Perez pun harus bersiap bahwa ia kemungkinan akan dijual.

“Haruskah dia pindah ke klub lain? Hanya orang-orang yang berada di Madrid saja yang tahu tentang ini, tapi tuntutan saat berada di Bernabeu sangat, sangat tinggi. Jika anda kurang dari 100 persen sehat dalam secara fisik, itu bisa menjadi kesulitan yang besar,” sambungnya.

“Dia sekarang sudah berusia 28 tahun, dan 11 tahun ini sudah melakukan debut bersama saya sejak di usia 17 tahun, hal ini harusnya menjadi tahun terbaiknya dalam hidup,” tambahnya.