Suarez Kecewa Barca Incar Griezmann, Merasa Terancam ?

Beritaboladunia.net – Menurut kabar, Luis Suarez saat ini sednag merasa tidak bahagia menjalani karirnya selama berada di Barcelona.

Baca Juga : Petinggi Barca Masih Ingin Menjadi Bagian Dari La Liga

Pemain Uruguay ini kabarnya sangat marah dengan sikap yang sudah ditunjukkan oleh Ernesto Valverde saa di musim kompetisi kali ini.

Suarez sudah merasa bila Valverde tak bisa memberinya dukungan supaya ia bisa kembali mengeluarkan ketajaman saat berada di depan gawang. Mantan pemain Liverpool ini pun akibatnya kesal karena sang pelatih ini sudah dianggap turut campur tangan dalam mendukung rencana Barca untuk menghadirkan Antoine Griezmann yang bermain untuk Atletico Madrid saat ini. Berita ini sudah dilansir dari Diario Gol.

Pemain Prancis ini sudah tampil dengan kilau hebat saat bermain di Euro 2016 dan sudah mengakhiri turnamen sebagai top skorer. Ia hamper saja pindah ke Manchester United, tapi sayangnya gagal karena Atletico saat ini sedang terkena embargo transfer dari FIFA.

Barcelona awalnya juga tak menarik dengan kemampuan sang mantan pemain Real Sociedad itu. Namun setelah melihat kehebatan Suarez belakangan sudah menurun performa, mereka pun tengah mempertimbangkan nama Griezmann.

Barca saat ini berada sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga. Tim Catalan pada akhir pekan ini akan bermain di laga tandang melawan Atletico Madrid dan pastinya akan melawan Griezmann.