Petinggi Barca Masih Ingin Menjadi Bagian Dari La Liga

Beritaboladunia.net – CEO Barcelona, yakni Oscar Grau ternyata mengaku jika dirinya masih ingin menjadi bagian dari La Liga.

Status Barcelona saat ini memang tengah diragukan di Divisi Primera, karena sebelumnya sudah terjadi perdebatan tetang referendum kemerdekaan Catalan.

Baca Juga : Iniesta Ingin Barca Dalam Kondisi Terbaik Saat Hadapi Atletico

Sempat tersiar kabar jika Barca harus pindah ke kompetisi lain bila memang Catalan nanti akan berpisah dari Spanyol. Presiden Josep Maria Bartomeu lalu berkata jika ia akan mencari jalan keluarnya dan membicarakan tentang itu dengan anggota manajemen klub lainnya.

Namun Grau malah bersikeras dan sedikit memaksa agar timnya bisa terus bermain di kompetisi kasta tertinggi Spanyol itu.

“Buget yang berada di klub sudah dibuat berdasarkan La Liga, saya berpikir bila La Liga dan Barca harus bisa terus bersama,” tuturnya di Sportsmole.

“Para sponsor juga sangat senang karena sudah menjalin kerja sama dengan Barca, dengan struktur klub, dan gaya bermain kami, DNA kami, serta nilai-nilai yang sudah kami berikan, serta prestasi yang terus selalu kami raih dari musim ke musim.”

Grau pun berkata hal itu ketika ia  sudah memberikan presentasi akan kondisi finansial klub kemarin, waktu setempat.

Barcelona sendiri saat ini tengah berjuang agar tetap berada di posisi puncak klasemen La Liga, dan selanjutnya akan bermain melawan Atletico Madrid yang akan berlangsung di Metropolitano pada akhir pekan ini.