Barca Ingin Ikat Pique Hingga 2020

Beritaboladunia.net – Gerard Pique ternyata sebentar lagi yang akan mendapatkan giliran untuk perpanjangan kontrak baru.

Walaupun ada kontroversi yang sudah terjadi dan berhubungan dengan sang bek dalam pekan terakhir ini yang terkait dengan referendum kemerdekaan Catalan, namun Barca tetap mau untuk mempertahankan sang pemain belakang yang satu ini.

Kontrak Pique hanya tersisa 18 bulan dalam kontraknya saat ini usai mengumumkan jika ia akan pension tak lagi membela timnas masional setelah Piala Dunia 2018 ini usai. Bukan hanya itu saja bahkan ia dikabarkan akan pergi keluar dari Barca di musim panas.

Tapi berbeda dengan yang dilaporkan oleh Sport, mereka mengatakan bahwa Pique akan segera mendapatkan tawaran kontrak baru yang akan berlaku sampai 2020 mendatang.

Barca pun akan menyodorkan juga kontrak anyar yang berdurasi lima tahun buat Sergi Roberto. Barca kabarnya tak mau melepaskannya, karena banyak sekali sudah membantu mereka untuk memenangkan berbagai laga dalam banyak kompetisi.

Barcelona sendiri saat ini berada di posisi puncak dalam klasemen sementara di La Liga. Mereka sudah unggul sebanyaktujuh poin dari sang rival abadi, Real Madrid.

Barca selanjutnya akan berhadapan melawan Atletico Madrid di stadion Wanda Metropolitano pada akhir pekan.