Pulisic Tak Menyalahkan Keputusan Dembele Gabung Barcelona

Pulisic Tak Menyalahkan Keputusan Dembele Gabung Barcelona

Dortmund – Gelandang Borussia Dortmund, Christian Pulisic, mengatakan bahwa dirinya tidak akan menyalahkan keputusan rekannya, Ousmane Dembele, yang memilih bergabung dengan Barcelona.

Winger berusia 20 tahun ingin menjajal peruntungannya dengan merapat ke Barca, yang menggelontorkan dana sebesar 105 juta euro, dalam kontrak dan menjadikannya sebagai pemain termahal kedua dalam sejarah klub, jika bonus yang tertera dalam kontraknya juga dihitung.

Pemain asal Amerika Serikat, Pulisic, telah menjadi rekan satu tim Dembele di Dortmund musim lalu, dan kerjasama mereka membawa tim raksasa asal Jerman itu finish di urutan ketiga musim lalu.

“Dia kawan baik saya. Selalu sulit ketika anda melihat pemain bagus pergi. Itu tidak mudah,” jelas Pulisic di Goal International (30/08/2017).

“Saya kira impiannya memang bermain untuk Barcelona dan saya takkan bersedih untuknya. Saya jelas bahagia dan saya tidak sabar melihat apa yang bisa dia lakukan di masa mendatang, namun seperti yang saya bilang kehilangan pemain terbaik bukan sesuatu yang menyenangkan.” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)