Bek Andalan Milan Berikan Sanjungan Untuk Sergio Ramos

Bek Andalan Milan Berikan Sanjungan Untuk Sergio Ramos

Milan – Pemain belakang AC Milan, Leonardo Bonucci melontarkan sanjungan untuk Sergio Ramos dengan menyebut bahwa sang pemain sebagai bek tengah terbaik di dunia saat ini.

Ramos telah menjadi bagian penting dalam perjalanan Real Madrid sejak tahun 2005 silam. Ia bahkan kini dipercaya untuk mengenakan ban kapten tim

Selain itu, pemain berusia 31 tahun itu juga menjadi pemain vital di lini belakang tim nasional Spanyol. Ramos telah membela tim Matador sejak tahun 2005.

Telah banyak trofi yang diraihnya, baik itu di level klub dan turnamen internasional. Contohnya saja di musim lalu, di mana bersama Madrid ia meraih gelar juara Liga Champions dan La Liga. Dan hal itu kemudian membawanya berpredikat sebagai bek terbaik di Eropa oleh UEFA.

Bonucci pun mengatakan bahwa Ramos memang pantas digelari sebagai bek terbaik di dunia. Hal tersebut diucapkannya jelang duel antara Spanyol versus Italia di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Sergio Ramos? Ia adalah bek terbaik di dunia. Ia mendapat penghargaan untuk bek terbaik di Liga Champions musim lalu dan itu membuktikan dirinya sebagai yang terbaik,” serunya seperti dilansir Football Italia. (Edy – beritaboladunia.net)