Bartra Yakin Dembele Akan Memberikan Warna Baru Untuk Barcelona

Bartra Yakin Dembele Akan Memberikan Warna Baru Untuk Barcelona

Dortmund – Defender Borussia Dortmund, Marc Bartra melontarkan pujian untuk pemain baru Barcelona, Ousmane Dembele. Bagi Bartra, pemain muda itu dianugerahi bakat alami.

Dembele menjadi rekan satu tim Bartra di Dormund. Namun, pada bursa transfer musim panas ini, pemain berusia 20 tahun itu memilih untuk menyeberang menuju Barca. Pemain asal Prancis itu dibeli oleh tim asal Catalan dengan tebusan senilai 105 juta euro plus bonus.

Meskipun hanya satu musim bersama di Dortmund, Bartra telah melihat kemampuan yang dipunyai oleh Dembele. Satu musim di Dortmund, Dembele telah mengemas 10 gol dan 20 assist.

“Dia pemain dengan bakat alam. Itu adalah transfer yang hebat karena dia adalah pemain yang sangat bagus. Tapi, Anda harus bersabar dengannya,” ucap Bartra, yang tidak lain adalah eks pemain Barcelona (30/08/2017).

Bartra juga tahu mantan rekannya itu akan mendapat tekanan berat di Barca. Dengan nomor punggung 11 yang disandangnya, Dembele diyakini akan menjadi penerus bagi Neymar. Namun, Bartra meminta publik untuk tidak lagi membandingkan kemampuan Dembele dengan Neymar.

“Anda tidak bisa membandingkan dia dengan Neymar karena baru saja memulai karirnya. Tapi, dia akan memberi banyak rasa gembira untuk Barca,” sambungnya. (Edy – beritaboladunia.net)