Dembele Menampik Dirinya Sebagai Pengganti Neymar

Dembele Menampik Dirinya Sebagai Pengganti Neymar

Barcelona – Setelah memenuhi pemberitaan dalam beberapa pekan terakhir, Ousmane Dembele akhirnya diumumkan sebagai pemain baru Barcelona. Dembele menjalani rangkaian prosesi transfer sampai akhirnya diumumkan secara resmi sebagai pemain baru Barcelona.

Pemain muda asal Prancis itu diboyong dengan nilai tebusan yang cukup tinggi. Barca harus merogoh kocek 105 juta euro ditambah dengan beberapa bonus yang membuat transfer ini konon nilainya mencapai 150 juta euro.

Barca memang tak lagi kuatir dalam mengeluarkan dana besar karena mereka baru saja mendapat gelontoran 222 juta euro dari penjualan Neymar. Selain itu, beberapa pihak berpendapat bahwa Dembele sengaja didatangkan untuk menjadi pengganti Neymar yang kini telah berseragam PSG.

Namun Dembele merasa bahwa ia bukanlah pemain seperti Neymar. Karena itu ia menolak jika disebut sebagai pengganti bintang asal Brazil itu di Barcelona.

“Ada perbedaan besar antara Neymar dengan saya. Saya baru menjadi pemain profesional selama dua musim. neymar adalah salah satu pemain terbaik dunia. Saya masih muda dan ingin terus berkembang setiap hari. Saya tidak datang ke sini untuk menjadi pengganti Neymar. Barcelona memanggil saya untuk menempati satu posisi dan saya siap memberikan segalanya untuk bisa bermain di posisi itu,” terang Dembele seperti dilansir ESPN. (Edy – beritaboladunia.net)