Petinggi Barcelona Menampik Rumor Iniesta Merapat Ke Juventus

Barcelona – Direktur Barcelona, Ariedo Braida, menyatakan bahwa pemain gelandang skuatnya, Andres Iniesta, tidak akan bergabung dengan Juventus. Ia juga mengumumkan bahwa Andre Gomez tidak akan dijual.

Juventus dikabarkan berharap mereka bisa memanfaatkan ketidakpastian kontrak Iniesta dan kesulitan Gomez di Barca. Tetapi, Braida mengatakan bahwa kedua pemain itu tidak akan pergi kemana-mana.

“Iniesta ke Juventus? Tidak. Pemain Barca tidak masuk dalam bursa transfer. Iniesta akan tetap tinggal dengan kami. Bicara tentang Messi bakal hengkang? Saya tidak berpikir begitu,” kata Braida.

Braida juga menyatakan bahwa bomber lini depan timnya, Lionel Messi juga tidak akan pergi dari Barcelona. Ia mengatakan, bintang asal Argentina itu adalah pemain profesional yang hebat dan ia mengklaim Barca ada di hati Messi.

Braida telah mengungkapkan soal kekuatan Barca sebagai sebuah tim di Liga Champions. Ia mengatakan, meski menjual Neymar ke Paris Saint-Germain, Blaugrana adalah tim level teratas. Namun, ia juga mengakui Juve adalah tim yang sangat penting di Liga Champions.

Braida tidak akan meremehkan klub lain yang berada satu grup di Liga Champions. Baginya, Skuat Barcelona itu harus memenangkan semua laganya tersebut. Meskipun, ia juga mengatakan bahwa Barca dan Juventus adalah tim favorit di grup di Liga Champions.