Kontribusi Asensio di Madrid Mendapat Pengakuan Carvajal

Kontribusi Asensio di Madrid Mendapat Pengakuan Carvajal

Madrid – Penampilan impresif gelandang Real Madrid, Marco Asensio saat meladeni Valencia mendapat pujian langsung dari rekan satu timnya, Dani Carvajal.

Gelandang berusia 21 tahun itu mengemas gol pembuka di Bernabeu dengan penyelesaikan yang luar biasa, namun tim tamu masih bisa membalas lewat Carlos Soler dan justru berbalik unggul lewat cetakan gol Geoffrey Kondogbia.

Namun Asensio, yang mendapat tempat di skuad utama usai Ronaldo terkenal sanksi bermain, kembali mencetak gol lewat tendangan bebas di menit ke-82 sekaligus menyelamatkan muka Madrid dari kekalahan di kandang sendiri.

“Tidak diragukan lagi bahwa Asensio sudah menjadi bagian dari masa kini Madrid, bukan masa depan,” tutur Carvajal di Goal International (28/08/2017).

Terkait laga, sang bek menambahkan: “Kami tak meraih satu poin, kami kehilangan dua. Kami mendapat satu angka dan kami harus membayar atas bulan intens yang kami jalani. Kami punya banyak peluang dan hasilnya bisa lebih baik.”

“Kami kehilangan dua angka dan kami punya peluang emas ketika sang kiper membuat penyelamatan apik atau mungkin hanya Benzema yang sedang tidak beruntung.” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)