Neymar Lupakan Persaingan Dengan Messi Untuk Gelar Top Skor

Neymar Lupakan Persaingan Dengan Messi Untuk Gelar Top Skor

Beritaboladunia.net – Neymar baru saja angkat suara terkait hubungannya dengan Lional Messi di Barcelona. Bintang Brasil telah membantah mengenai adanya persaingan mengenai siapa yang lebih haus gol.

Neymar dan Messi telah menjadi pemain penting di lini depan Blaugrana. Bersama Luis Suarez, mereka telah membentuk trio mematikan yang diberi nama Trio MSN.

Musim lalu, Messi telah mencetak gol terbanyak di Barca dengan menggumpulkan 54 gol di semua ajang. Sedangkan, Suarez telah mencetak 37 gol dan Neymar 20 gol.

Menurut Neymar, ini tidak menjadi masalah siapa yang telah mencetak gol lebih banyak diantra dirinya dengan Messi, ia mengaku bahwa yang lebih penting adalah kemenangan El Barca.

“Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol asalkan kami menang bersama-sama. Ini adalah olahraga tim dan ketika Leo bikin gol, saya senang,” ujar Neymar seperti dilansir Sport.

“Begitu juga sebagai teman setim, kami teman di lapangan dan luar lapangan dan yang penting adalah dia bahagia. Dan jika kami menang, semua senang. Itulah target kami,” katanya.