Gemilang Bersama Milan, Valverde Minta Deulofeu Tak Dijual

Gemilang Bersama Milan, Valverde Minta Deulofeu Tak Dijual

Barcelona – Pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, telah meminta kepada manajemen klub untuk mempertahankan winger Gerard Deulofeu. Valverde sendiri telah mempunyai rencana kepada mantan pemain Everton tersebut.

Deulofeu baru saja telah didatangkan kembali oleh Blaugrana dari Everton. Ia telah dipulangkan setelah meperlihatkan performa bagus saat dipinjamkan ke Ac Milan dari Everton pada musim lalu.

Meski resmi kembali ke Camp Nou, pemain 23 tahun itu dikabarkan akan dijual lagi oleh El Barca pada bursa transfer musim panas ini.

Direktur olahraga Barcelona, Pep Segura, mengaku bahwa dirinya masih belum yakin dengan Deulofeu akan berguna di Barca di musim depan lantaran lemahnya dalam bertahan.

Namun menurut laporan Sport, Valverde telah meminta kepada manajemen klub untuk bisa mempertahankan Deulofeu pada musim depan. Eks pelatih Altehtic Bilbao itu mengaku sangat suka dengan gaya permainan pemain 23 tahun itu.

Valverde telah melihat Deulofeu akan memiliki tempat di tim utama El Barca. Ia juga sebelumnya telah memantu perkembangan Deulofeu sejak ia masih membela Ac Milan musim lalu.