Real Betis Menyebut Transfer Ceballos Ke Madrid Belum Tuntas

Real Betis Menyebut Transfer Ceballos Ke Madrid Belum Tuntas

Madrid – Bos Real Betis, Quique Setien, menyebut bahwa pemain andalannya, Dani Ceballos belum tentu akan merapat ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas tahun ini. Setien bahkan mengatakan Ceballos masih mungkin akan bertahan, walaupun sang gelandang telah banyak dikabarkan menjalin kesepakatan dengan Madrid.

Gelandang asal Spanyol berusia 20 tahun tampil impresif bersama timnas U-21 di ajang Euro 2017 di Polandia bulan lalu. Dan pada turnamen tersebut ia dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Presiden Real Betis, Angel Haro, sebelumnya sempat mengatakan bahwa proses kepindahan Ceballos ke Madrid hampir rampung.

Dan menurut rumor yang beredar, Real Madrid menyisihkan Barca dalam meyakinkan Ceballos untuk bergabung dengan nilai tebusan mencapai 18 juta euro.

Namun disisi lain sang manager menyebut bahw dirinya belum mendapat pemberitahuan terkait rencana transfer Ceballos ke Madrid. Ia masih mengharapkan pemainnya mau akan bertahan untuk musim depan.

“Ceballos adalah pemain penting untuk kami dan ketika ia dikabarkan sudah tuntas dengan Madrid [dalam kesepakatan transfer], saya belum mendapat pemberitahuan,” demikian pernyataan Setien seperti dikutip dari Soccerway.

“Kami akan menunggu bagaimana perkembangannya, masih ada pertanyaan bahwa masih ada masalah yang belum diselesaikan dan ia akan memberikan banyak hal untuk tim kami.”

“Jika kami bisa memperhitungkannya akan menjadi fenomenal tapi jika tidak, kami akan mencari pemain lain untuk memperkuat tim kami,” papar Setien. (Edy – beritaboladunia.net)