“Agen Yakinkan Ronaldo Tetap Bertahan di Madrid “

Madrid – Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah mempertimbangkan keinginannya untuk hengkang dari Santiago Bernabue.

Ronaldo sebelumnya mengaku sangat nyama berada di Real Madrid. Alasannya, ia baru saja berhasil membawa Los Blancos memenangkan gelar Liga Champions yang ke-12 kalinya di sepanjang sejarah klub.

Tidak lama kemudian, bintang 32 tahun itu telah memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabue lantaran dirinya telah dituding telah melakukan penggelapan pajak oleh otoritas pajak Spanyol.

Megabintang Portugal itu langsung marah dengan tudingan pihak pajak Spanyol itu kepadanya. Dan dirinya akhirnya telah memutuskan untuk pergi dari El Real, bahkan beberapa klub besar Eropa telah menganter untuk bisa mendapatkan jasanya.

Namun ada kabar terbaru yang telah dilansir oleh AS, bahwa Ronaldo telah merubah pikirannya dan mengaku sang ingin bertahn di Santiago Bernabue.

Namun menurut kabar tambahan dari Diario Gol, Ronaldo bersedia bertahan bukan karena rasa cintanya pada Spanyol atau Madrid. Ia bersedia bertahan karena diyakinkan oleh agennya, Jorge Mendes.

Mendes sendiri disebut mengatakan pada Ronaldo bahwa Spanyol akan jadi tempat terbaik baginya saat ini, jika ia ingin kembali memenangkan trofi Ballon d’Or, profilnya di dalam maupun luar lapangan, sekaligus mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala Dunia 2018.

Selapas itu, ia bisa pindah di musim depan. Ia bisa pindah kemana yang dirinya mau, termasuk Paris Sanit-Germain atau ke Tiongkok sekalipun.

Ronaldo sendiri saat ini masih menjalani masa liburannya. Ia bersantai di Ibiza dengan keluarganya, termasuk dengan kedua bayi kembarnya yang baru lahir.

Kontrak Ronaldo dengan Madrid saat ini masih berlaku hingga musim panas 2021 mendatang.