Ini Alasan Modric Tak Ingin Menanggalkan Seragam Madrid

Ini Alasan Modric Tak Ingin Menanggalkan Seragam Madrid

Madrid – Pemain tengah Real Madrid, Luka Madroic, belum lama ini telah meminta kepada dua rekennya, yakni Alvaro Morata dan James Rodriguez untuk tidak meninggalkan Santiago Bernabue. Modric mengaku kepergian dua rekannya dari El Real sama saja akan menjadi penurunan karier.

Morata dan James memang sedang dikaitkan dengan beberapa klub besar. Morata diinginkan Chelsea, sementarta James masuk dalam target Paris Saint-Germain.

“Ini tentu bukan keputusan mudah untuk meninggalkan Real Madrid. Bila Anda pergi dari sini, tidak ada yang sama dengan berada di klub terbaik di dunia, itu pasti, dan dari situ hanya ada penurunan,” kata Modric kepada Marca.

Modrid sendiri juga menyindir manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. Ia juga mengatakan bahwa kunci sukses Zidane di Los Blancos adalah sistem rotasinya.

“Semua orang akan memiliki alasan mereka. Jika aku terus seperti ini, aku akan melakukan segalanya untuk bertahan, tapi sepak bola berubah dengan cepat.”

“Zidane tahu bagaimana mendapatkan hasil maksimal dari setiap pemain dan itu membantu kami mencapai akhir musim dalam bentuk terbaik. Ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di mana kami kadang-kadang sedikit lelah pada akhirnya.”

“Sekarang, dengan semua rotasinya, setiap pemain tampil dengan baik dan membantu tim. Lebih mudah melakukan apa yang diinginkan Zidane. Inilah kunci untuk memenangkan gelar ganda,” Modric menambahkan.