Mau Tahu Berapa Harga Pemain Bercelona ? Simak Disini

Mau Tahu Berapa Harga Pemain Bercelona ? Simak Disini

Barcelona – FC Barcelona memang memiliki kualitas pemain yang apik. Tidak heran, ada beberapa klub yang berminat meminang pemain dari Barcelona. Namun, berapa harganya?

Sebagaimana diberitakan Sport pada Minggu (9/7/2017), melansir harga klausul pelepasan dari pemain-pemain di tim utama Blaugrana.

Harga termahal tentu saja Lionel Messi. Setelah setuju untuk memperpanjang durasi kerja di Barca, harga jual sang megabintang mencapai 300 juta euro (Rp 4,5 triliun).

Di bawah Messi ada Neymar yang punya release clause senilai 222 juta euro. Nominal tersebut dikabarkan akan meningkat menjadi 250 euro mulai musim 2018-2019.

Rekan Messi dan Neymar di lini depan, Luis Suarez, memiliki klausul pelepasan 200 juta euro. Striker asal Uruguay itu terikat kontrak hingga 2021.

Pemain yang memiliki nilai serupa dengan Suarez adalah Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta. Dua bek yang gencar diisukan bakal hengkang dari Camp Nou, Aleix Vidal dan Lucas Digne, sama-sama memiliki harga jual 60 juta euro di kontrak mereka.

Adapun pemain berharga terendah adalah Sergi Roberto. Banderol release clause pemuda berumur 25 tahun itu “cuma” 40 juta euro.