Neymar : “Barcelona Rumit Tanpa Kehadiran Messi”

Neymar :

Barcelona – Lionel Messi akhirnya memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Hal tersebut pun membuat Neymar sangat bahagia. Menurut dia , Barca dipastikan bakal timpang bila pemain tersebut memutuskan untuk hengkang.

Setelah sempat mandek, La Pulga akhirnya menambah durasi kerjanya bersama skuat Catalan. Kontrak Messi yang sejatinya berakhir pada 30 Juni 2018, diperpanjang sampai tiga tahun ke depan.

Kontrak baru ini juga membuat Lionel Messi menerima kenaikan gaji hingga dua kali lipat. Dari awalnya 256 ribu poundsterling (Rp 4,4 miliar) per pekan, menjadi 500 ribu poundsterling (Rp 8,49 miliar) per pekan.

“Saya sangat senang bisa memiliki yang terbaik di dunia bersama kami. Sangat rumit memikirkan sepak bola tanpa kehadiran Messi,” ujar Neymar.

Selain Lionel Messi, Neymar juga memberi komentar mengenai pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde. Penyerang timnas Brasil itu percaya, Valverde akan tetap membuat Blaugrana menjadi klub yang disegani di seluruh dunia.

“Barcelona memiliki pelatih yang hebat. Saya pernah mendengarnya berbicara dengan baik, semoga kami bisa bahagia berada di bawah asuhan Valverde,” papar Neymar.