Zidane Akui Tak Bisa Bersikap Adil Pada Isco

Zidane Akui Tak Bisa Bersikap Adil Pada Isco

Madrid – Arsitek tim Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa Isco tak pernah tersisih dalam skuad Los Blancos saat ini, meski Zidane juga menyadari bahwa dirinya tak bisa berlaku adil bagi pemain timnas Spanyol tersebut.

Sebelumnya, Isco mengisyaratkan tak lagi betah bersama tim karena hanya menjadi pemain pelapis di lini tengah Real Madrid. Padahal pemain berusia 25 tahun itu selalu menjadi pilihan utama setiap kali dipercaya memperkuat timnas Spanyol.

“Saya tidak adil kepada Isco. Namun, dia masih bahagia. Isco mungkin tidak mendapat peran yang sama di Real Madrid,” kata Zidane seperti dilansir dari Marca (31/03/2018).

“Akan tetapi, saya telah menunjukkan kepada Isco jika dirinya adalah bagian penting di Real Madrid. Saya senang dengan performanya ketika melawan Argentina,” ujar Zidane.

Sejauh musim ini berjalan, Isco diturunkan sebanyak 25 kali di pentas La Liga meski penampilannya banyak dilakukan dari deretan bangku cadangan. Namun dalam 4 laga terakhir, Isco mendapat kepercayaan tampil sebagai starter. (Edy – beritaboladunia.net)