Pique Yakin Umtiti Tak Tergoda Tawaran Klub Lain

Pique Yakin Umtiti Tak Tergoda Tawaran Klub Lain

Barcelona – Palang pintu Barcelona, Gerard Pique, menegaskan bahwa tidak ada keraguan dalam dirinya terkait rumor yang menyebut Samuel Umtiti tengah diincar oleh klub lain.

Dalam pemberitaan yang beredar menyebut duo Manchester sempat disebut bakal mendatangkan sang bek ke markas mereka, dan tak keberatan untuk memenuhi permintaan transfer sebesar 55 juta pounds dalam kontraknya.

Meski demikian, Pique menyebut bahwa ia masih berharap palang pintu asal Prancis itu tak terpengaruh dengan rumor yang beredar dan bertahan di Camp Nou untuk waktu yang lama.

“Saya tidak mengkhawatirkan apa yang mungkin atau tak mungkin dilakukan klub. Umtiti adalah pemain hebat dan kami mengharap dia bertahan di Barca selama beberapa tahun dan agar dia menikmati permainannya bersama kami,” tuturnya di Metro (13/01/2018).

“Selain itu, klausul yang ada di dalam kontrak seorang pemain dibuat setinggi mungkin agar tak ada yang bisa membelinya. Seiring berjalannya waktu, nilai tersebut sepertinya tidak terlalu tinggi lagi, namun sang pemain sendiri juga harus punya keinginan pergi (sebelum benar-benar dijual-red).”

“Kami sangat bahagia dengan Umtiti dan semoga dia bertahan lama di sini.” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)