Ramos Pastikan Madrid Tidak Main-main di Piala Dunia Antarklub

Beritaboladunia.net – Kapten dari tim Real Madrid, Sergio Ramos, ternyata kini sudah kembali menegaskan jika timnya tidak main-main di Piala Dunia Antarklub 2017. Laga ini sendiri akan terjadi pada Kamis (14/12) mendatang.

Baca juga yuk : Perjuangan Ronaldo Bantu Sang Kakak Lepas Dari Jeratan Narkoba

Skuat Madrid kini sudah berada di Abu Dhabi dengan membawa 24 pemain, Madrid akan mendapatkan tantangan dari Al Jazira dalam babak semifinal.

“Kami senang sekali bisa berada di sini dan berharap dapat mempertahankan gelar,” ucap Ramos di situs resmi klub.

Banyak yang menilai jika Piala Dunia Antarklub tak seperti laga eksebisi bagi Madrid. Tapi, pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut yakin jika Madrid datang dengan membawa ambisi dan antusias untuk meraih gelar juara.

Ramos sudah memastikan jika Madrid memiliki tekad besar untuk bisa meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub keenam untuk mereka.

“Sekarang ini kami fokus untuk memenangkan gelar yang keenam. Kami merasa antusias dan sangat ingin bisa menjadi juara untuk para fans kami. Ini menjadi sebuah kesempatan untuk membuat skuat mereka menjadi lebih bergairah.”

“Kami sudah memainkan pertandingan yang berat saat melawan Sevilla dan saat ini kami sungguh sangat baik dan memiliki motivasi tinggi. Sekarang kami mau mempertahankan konsistensi dan keseimbangan itu,” tutur Ramos.