Presiden Torino Isyaratkan Ketertarikan Madrid Pada Belotti

Beritaboladunia.net – Real Madrid kabarnya telah tertarik untuk merekrut pemain Italia asal Torino, Andrea Belotti.

Hal ini disampaikan oleh Presiden Torino, Urbano Cairo, seperti dilansir Beritaboladunia.net dari Tuttosport.

Belotti mempunyai klausul pelepasan sebesar 100 juta euro untuk klub dari luar Italia dan Real Madrid dikabarkan sudah sempat berdiskusi dengan pihak Torino.

“Saya makan malam bersama dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan berbicara tentang para pemain dengan klausul pelepasan yang besar,” ujar Cairo.

“Saat Perez mendengar harga 100 juta untuk Belotti, ia langsung tertarik meski tak mengetahui tentang Belotti,” kata Presiden Torino tersebut.

Cairo menambahkan, jika harga Belotti hanya 20 juta euro, mungkin Perez tak akan tertarik.

Sang presiden juga memuji Belotti sebagai pemain yang rendah hati dan tak besar kepala meski memiliki harga yang selangit.

“Belotti dicintai semua orang disini,” kata Cairo.

“Ia mengatakan kepada saya bahwa ia tak memikirkan tentang klausul pelepasan tersebut saat menandatangani kontrak baru,” tutup Cairo.

Real Madrid juga memanglah sedang dilanda masalah kurangnya penyerang tengah murni setelah melepas Alvaro Morata ke Chelsea.

Selain Karim Benzema, Madrid hanya punya Borja Mayoral sebagai pelapis, sehingga pelatih Zinedine Zidane kerap memasang Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak timnya.