Bek Madrid Akui Banyak Belajar Dari Pepe

Bek Madrid Akui Banyak Belajar Dari Pepe

Madrid – Palang pintu Real Madrid, Nacho Fernandez mengatakan bahwa dirinya belajar banyak dari seorang Pepe. Tanpa bek asal Portugal itu, Madrid dinilai seperti kehilangan pemain yang berpengalaman.

Pepe pada musim 2017/18 ini memutuskan untuk hijrah ke klub Turki, Besiktas. Keputusan pemain berusia 34 tahun itu berkaitan dengan sikap dari manajemen Real Madrid yang tidak menyodorkan perpanjangan kontrak untuknya. Pepe akhirnya pindah.

Kepergian Pepe dinilai oleh Nacho memberi dampak yang cukup serius oleh Madrid. Secara materi dan kualitas pemain, Madrid memang punya stok yang melimpah. Namun, pengalaman Pepe membuat Madrid merindukan sosoknya.

“Saya akui, saya banyak belajar dari Pepe selama ini dan kami memang merindukan pengalamannya,” ucap Nacho dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, Cadena Ser (14/11/2017).

Tanpa Pepe di lini belakang, Madrid praktis hanya menyisahkan sosok Sergio Ramos sebagai pemain senior di lini belakang. Ramos kini ditunjuk sebagai kapten tim. Selain itu, masih ada juga Marcelo yang semakin matang.

Tapi, Pepe dinilai sebagai pemain yang masih vital untuk Madrid karena Los Blancos punya banyak pemain muda di lini pertahanan. Sebut saja: Jesus Vallejo [20 tahun], Theo Hernandez [20 tahu], Achraf Hakimi [19 tahun], bahkan juga Raphael Varane [24 tahun]. (Edy – beritaboladunia.net)