Nacho Klaim Lini Belakang Madrid Sudah Oke

Nacho Klaim Lini Belakang Madrid Sudah Oke

Madrid – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez menegaskan bahwa timnya tidak membutuhkan tambahan amunisi baru di lini belakang. Pemain berusia 27 tahun itu cukup yakin dengan stok pemain di lini belakang Madrid.

Madrid harus melepas Pepe pada musim 2017/18 ini. Palang pintu asal Portugal itu hengkang ke Besiktas usai masa kerjanya tidak diperpanjang oleh Madrid. Tanpa Pepe tentu memberikan masalah tersendiri bagi Madrid.

Namun, Nacho berpendapat bahwa Los Blancos tidak perlu untuk mendatangkang lagi pemain baru untuk menggantikan Pepe. Nacho cukup yakin timnya tak perlu mengucurkan dana untuk pemain bek bulan Januari mendatang.

“Jujur saya, pendapat saya adalah kami tidak perlu mendatangkan bek tengah tambahan. Anda sudah bisa melihat seperti apa [Jesus] Vallejo dan [Raphael] Varane yang saat ini sedang mengalami cedera,” ucap Nacho (14/11/2017).

Madrid memang telah berusaha untuk mencari pengganti Pepe di bursa transfer awal musim. Vallejo, yang sempat menjalani masa peminjaman ke Eintracht Frankfurt telah ditarik kembali.

“Vallejo bermain mengesankan pada laga melawan Las Palmas dan pengaman seperti itu akan sangat berharga untuknya. Kami punya lima pemain yang bisa bermain di bek tengah. Kompetisi ini sudah sangat bagus,” kata Nacho. (edy – beritaboladunia.net)