Bek Barca Puji Valencia dan Tetap Waspadai Madrid

Bek Barca Puji Valencia dan Tetap Waspadai Madrid

Madrid – Real Madrid sejauh ini masih belum bergerak dari posisi ketiga klasemen sementara La Liga 2017/18. Tim asuhan Zinedine Zidane itu baru meraup 23 poin dari 11 pertandingan yang telah mereka jalani di La Liga.

Cristiano Ronaldo Cs masih terpaut delapan angka dari Barcelona yang kokoh berada di puncak klasemen La Liga. Sementara itu, posisi kedua klasemen dihuni oleh Valencia yang tampil cukup konsisten dengan raihan 27 poin.

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Velencia mendapat sanjungan dari bek kiri Barcelona, Jordi Alba. Menurutnya, Los Che sudah tampil baik meski ia tak akan meremehkan Madrid begitu saja.

“Jarak poin dengan Real Madrid? Valencia telah melakukan pekerjaan mereka dengan sangat pada baik pada periode ini. Tapi, Madrid akan tetaplah Madrid dan mereka akan memperjuangkan gelar,” ucap Alba (13/11/2017).

Eks palang pintu Valencia ini, menganggap bahwa selisih poin atas Madrid saat ini terbilang sangat bagus. Bahkan, ia berharap Barca terus memperlebar jarak dengan rival abadinya itu. Sebab, Alba yakin bahwa Madrid bukan tim yang akan melepaskan persaingan begitu saja.

“Semain banyak jarak poin yang akan kami dapatkan atas rival abadi akan semakin baik. Tapi, kami tetap harus menunggu hingga akhir musim untuk tahu apa yang akan terjadi,” ucap Alba. (Edy – beritaboladunia.net)