Madrid Siapkan Dana Rp 3,1 Triliun Untuk Boyong Neymar Dari PSG

Beritaboladunia.net – Real Madrid teryata masih memiliki keinginan besar membawa Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Kanar terbari menyebutkan bila Los Blancos sudah menyiapkan dana supermewah guna untuk memuluskan transfer tersebut.

Real Madrid siap membawa dana besar untuk mendatangkan ikon baru ke Santiago Bernabeu. Seperti dikutip dari Marca, Madrid siap menggeluarkan dana sebesar 200 juta euro atau setara dengan Rp 3,1 triliun untuk bisa endatangkan sang pemain.

Dari sumber yang sama, total biaya yang perlu dikeluarkan oleh El Real untuk membayar uang transfer plus gajinya Neymar adalah 450 juta euro. Neymar akan pindah dari  Barcelona ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2017 adalah sebesar 222 juta euro.

Neymar selama di PSG sempat berhadapan dengan masalah. Pemain yang kini berumur 25 tahun tersebut sempat bertengkar dengan rekan setimnya, Edinson Cavani, gara-gara sudah berebut menjadi eksekutor penalti.

Ia pun kabarnya tak suka dengan gaya kepelatihannya Unai Emery. Kabarnya Karena beberapa hal ini pun sudah membuat dirinya tak betah di PSG. Hal ini pun akan dimanfaatkan Madrid demi mendapatkannya.