Ditawari Aubameyang Oleh Dortmund, Barca Tak Tertarik

Beritaboladunia.net – Sebenarnya Borussia Dortmund ingin sekali bisa melepaskan Pierre-Emerick Aubame pada musim panas lalu. Mereka sudah menawarkan sang striker kepada Barcelona, namun klub Spanyol terseburt malah tak mau menerimanya.

Diklaim menurut kabar berita dari Mundo Deportivo, Barcelona saat ini sedang sencari penerusnya Neymar untuk di musim panas lalu. Aubemeyang kabarnya menjadi salah satu pemain yang tengah menjadi pertimbangan dan Dortmund siap juga untuk melepaskan pemain andalannya itu.

Pihak klub masih belum sepenuhnya tertarik kepada striker Gabon tersebut. Mereka percaya kepada Luis Suarez dan mampu akan mempertahankan peran eks Liverpool itu di musim ini.

Akhirnya, Aubameyang hanya bertahan di Signal Iduna Park. Bintang Dortmund tersebut berhasil tampil impresif pada musim ini, mencetak sebanyak 15 gol dalam 17 pertandingan di semua kompetisi.

Ternyata bercelona pun harus bersaing dengan Real Madrid, Manchester United, dan Atletico Madrid yang juga menginginkan jasanya.