Trapp Menampik Isu Neymar Tak Diterima Baik Oleh Pemain PSG

Trapp Menampik Isu Neymar Tak Diterima Baik Oleh Pemain PSG

Paris – Rumor yang menyebut bahwa Neymar kurang diterim oleh rekan-rekannya di PSG dibantah oleh Kevin Trapp. Kiper PSG tersebut memastikan bahwa klub menerima dengan baik kehadiran Neymar dan juga semua pemain menyukainya.

Sejak digaet dengan memecahkan rekor transfer, Neymar terus dikaitkan dengan rumor tak sedap. Penyerang asal Brasil itu sering disebut menjadi musuh bersama bagi pemain PSG lainnya dan hal itulah yang kemudian memancing kabar dirinya tidak betah berada di klub kebanggaan masyarakat Prancis tersebut.

“Kami senang memiliki Neymar dalam tim ini dan kami semua berharap agar dia tetap bermain untuk PSG pada waktu yang lama. Dia adalah pemain yang santun, meski kerap dikabarkan arogan,” ucap Trapp dikutip dari Sport Blid (28/03/2018).

Trapp juga bingung dengan rumor yang menyebut Neymar segera hengkang dari PSG. Karena mantan pemain Bercelona itu belum genap satu musim bergabung dengan PSG. Trapp juga mengaku tidak peduli dengan rumor transfer Neymar ke klub lain.

“Saya tidak tahu mengapa, tapi selalu ada yang baru dari pemberitaan Neymar. Hari ini dia ditulis akan pindah ke Real Madrid, besok dia akan kembali ke klub lamanya Barcelona. Tapi, kami tidak pernah tahu apa yang dia pikirkan,” tegas Trapp.

“Kami tidak menyadap rekan satu tim di PSG untuk mengetahui apa yang dia lakukan,” tutup Trapp. (Edy – beritaboladunia.net)