PSG Disebut Segera Depak Emery Awal Tahun Depan

Beritaboladunia.net – Unai Emery kabarnya akan segera didepak dari PSG pada awal tahun depan.  Pemain yang kini 46 tahun tersebut berhasil mempertahankan posisinya pada musim panas lalu, meski timnya gagal untuk menjadi juara Ligue 1 dan mereka juga tersingkir di babak awal Liga Champions, dalam musim perdananya di Parc des Princes.

Yahoo! Sports telah melaporkan bila manajemen PSG kabarnya mulai tak sabaran menunggu hasil darinya. Sang mantan manajer Sevilla pun dikabarkan sedang cekcok juga dengan beberapa pemainnya di ruang ganti.

PSG sudah diklaimbila saat ini sudah membuat beberapa  nama pengganti Emery, termasuk di antaranya Jose Mourinho dan Mauricio Pochetino. Tapi kabar ini masih belum diketahui  apakah keduanya dapat diyakini untuk pindah ke Paris di tengah-tengah berjalannya kompetisi musim ini.

Laporan yang sama juga mengatakan bahwa posisi Emery sulit sekali untuk dipertahankan. Hal ini sudah membuat tim yang disokong oleh konsorsium Qatar itu tersebut tak memiliki pilihan lain selain memecatnya, cepat atau lambat.