Draxler Tak Tertarik Hengkang Ke Munchen Bulan Januari

Beritaboladunia.net – Pemain Paris Saint-Germain, Julian Draxler telah mengungkapkan bahwa dirinya tidak berminat untuk bergabung bersama Bayern Munchen pada Januari mendatang, walaupun dirinya tidak mendapat tempat reguler di tim.

Gelandang Jerman tersebut bergabung bersama PSG pada musim dingin awal tahun ini. Namun, dengan adanya Neymar dan Kylian Mbappe membuat dirinya kerap tampil sebagai pelapis.

Draxler sudah tampil tujuh kali dari 12 pertandingan Ligue 1 musim ini, tapi hanya tampil sekali di Liga Champions dengan pasukan Unai Emery sukses lolos ke babak 16 besar secara meyakinkan termasuk membungkam Bayern di fase grup.

Bayern sebenarnya bisa menjadi opsi bagus bagi sang pemain berusia 24 tahun yang sudah mengenal betul Bundesliga, namun Draxler lebih menyukai untuk melanjutkan petualangannya saat ini.

“Saya tidak merenungkan niat untuk meninggalkan PSG baik pada musim dingin [Januari] atau musim panas mendatang,” ungkap Draxler kepada reporter.
“Saya berada di tengah musim bersama PSG sekarang ini dan saya fokus pada target tinggi yang kami miliki.”

“Tidaklah relevan apabila saat ini saya memikirkan masa depan. Tapi, tentu saja, Bundesliga selalu menarik bagi saya.”

Draxler juga tak mempermasalahkan situasinya di PSG saat ini kendati minim sorotan, lantaran adanya keberadaan Neymar dengan banderol mewahnya mencapai €222 juta menjadi bidikan utama media.

“Normal dalam beberapa hal mereka menulis seputar seperti Neymar, juga banyak berita bualan tentunya,” lanjutnya. “Saya mengenal Neymar sebagai sosok yang sopan dan menyenangkan, ia tahu betapa penting dirinya bagi klub.”