Menang 4-1 Atas CSKA Moscow, Wenger : “Tugas Kami Belum Usai”

Menang 4-1 Atas CSKA Moscow, Wenger :

London – Arsitek tim Arsenal, Arsene Wenger menyebut bahwa pekerjaan timnya belum usai meski mereka baru saja memetik kemenangan atas CSKA Moscow 4-1 pada laga pertama perempat final Liga Europa, Jumat dinihari WIB (06/04/2018). Pelatih asal Prancis itu meminta timnya untuk tetap fokus karena di leg 2 tidak akan berjalan mudah.

Gol kemenangan Arsenal atas CSKA Moskow diborong oleh dua pemainnya yaitu Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette yang masing-masing mempersembahkan 2 gol.

“Kami mencetak gol yang luar biasa di babak pertama dan saat paruh waktu kami sudah unggul 4-1. Lalu target kami setelah itu adalah untuk tidak kebobolan lagi dan, jika memungkinkan, membuat gol tambahan,” ujar Wenger dikutip dari situs resmi Arsenal (06/04/2018).

“Kami berhasil menyelesaikan tugas pertama tetapi kami tidak bisa mencetak gol lagi. Di sisi lain, hal itu akan membantu kami untuk semakin fokus di leg kedua dengan pemikiran bahwa pekerjaan belum usai.”

Dalam pernyataan lainnya Wenger meyakini Arsenal mampu meraih sukses di leg 2 di kandang CSKA Moskow yang digelar pekan depan

“Kami tahu tugas kami belum usai. Kami harus pergi ke sana dengan fokus yang tepat dan mencoba memenangkan pertandingan,” tandasnya. (Edy – beritaboladunia.net)