Napoli Tak Bersedia Melepas Reina Ke PSG

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menyatakan bahwa ia menerima proposal tawaran dari PSG untuk merekrut Pepe Reina. Akan tetapi tawaran tersebut ditolak.

Reina memang telah sangat jelas dengan dikaitkan hengkangannya ke PSG musim panas ini. Begitu juga dengan kotraknya yang akan habis di musim depan, penjaga gawang usia 35 tahun tersebut juga ingin hengkang dari klubnya.

Hal tersebut semakin jelas setelah pekan lalu, kiper Spanyol tersebut telah menangis setelah melakukan penghormatan kepada suporter Napoli usai pertandingan melawan Atalanta. Namun rumor itu dibantah oleh De Laurentiis.

“Saya tak pernah memiliki masalah dengan Reina. Dia memiliki sebuah kontrak yang habis pada tahun depan, dan di klub saya anda menghormati kontrak anda,” ujar De Laurentiis.

“PSG datang kepada saya. Mereka menawarkan 5 juta euro ditambah bonus 2 juta euro dan saya menjawab ‘terima kasih dan selamat tinggal'” sambungnya.

“Sekarang saya menerima bermacam-macam pesan yang ingin dibahas dan dibicarakan. Tapi tentang apa? Para pemain sepertinya tidak sadar bahwa kami ada bukan untuk menjadi lawan,” tutupnya.