Bartra Belum Tertarik Kembali Berseragam Barcelona

Bartra Belum Tertarik Kembali Berseragam Barcelona

Dortmund – Defender Borussia Dortmund, Marc Bartra, mengatakan bahwa dirinya masih betah merumput di Bundesliga Jerman dan belum memiliki keinginan untuk kembali ke Barcelona.

Bartra yang baru saja merelakan rekan satu timnya, Ousmane Dembele, meninggalkan Westfalen demi mengembangkan karirnya di Camp Nou. Sang bek sebelumnya adalah produk akademi sepakbola La Masia, namun gagal bersaing di skuad utama.

Perjalanan karir Bartra kemudian menanjak sejak ia memutuskan merumput di Bundesliga dan ia menolak untuk meninggalkan itu semua dalam waktu dekat.

“Saya sudah menghabiskan setahun di Jerman, dalam liga yang sangat kompetitif dan intens,” tutur Bartra menurut Goal International (30/08/2017).

“Saya menjalani ini, bergabung dengan klub yang menginginkan saya di dalam tim. Itu adalah tahun yang amat penting dan saya ada di tempat yang tepat untuk diri saya sendiri.”

“Sempurna rasanya bisa terus berkembang dan melanjutkan kerja keras yang bisa membantu saya masuk tim nasional. Saya berada di jalur yang tepat.” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)