Dembele Hengkang, Dortmund Gaet Pemain Dynamo Kyiv

Dembele Hengkang, Dortmund Gaet Pemain Dynamo Kyiv

Dortmund – Tim elit Bundesliga, Borussia Dortmund melakukan gerak cepat untuk mencari pengganti Ousmane Dembele dengan mengumumkan kedatangan Andriy Yarmolenko dari Dynamo Kyiv.

Lewat akun sosmed resmi mereka, Dortmund memastikan bahwa Yarmolenko mendapat kontrak selama empat tahun atau hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Meski tak disebutkan berapa biaya yang dikeluarkan oleh klub, namun media-media Jerman menuliskan Dortmund harus mengeluarkan tebusan mencapai 25 juta euro untuk memboyong Yarmolenko.

Di Dortmund, Yarmolenko akan diproyeksikan menempati posisi Dembele yang saat ini telah berseragam Barcelona dengan nilai transfer sebesar 105 juta euro ditambah dengan bonus.

“Saya sangat senang Dynamo Kyiv mengizinkan saya untuk memenuhi impian saya bermain di klub besar Eropa,” ujar Yarmolenko usai resmi berseragam Dortmund (29/08/2017).

“Saya akan bekerja keras di setiap sesi latihan untuk membantu Dortmund mencapai level tertinggi, yang selalu menjadi prioritas teratas saya,” lanjut pemain 27 tahun itu. (Edy – beritaboladunia.net)