Liverpool Sodorkan Mahar Hampir Rp 1 Triliun Demi Keita

Liverpool Sodorkan Mahar Hampir Rp 1 Triliun Demi Keita

Beritaboladunia.net – Tim Premier League, Liverpool, dikabarkan telah memberikan tawaran sebesar 65 juta euro atau Rp988 miliar untuk gelandang RB Leizpig, Naby Keita. Namun, angka tawaran tersebut telah ditolak oleh klub Bundesliga tersebut.

Leipzig sendiri mengaku telah menolak tawaran dari Liverpool. Hal ini dikarenakan mereka tak ingin melepasakan pemain 22 tahun tersebut.

“Kami pastinya tidak akan membiarkan pemain kunci pergi. Tidak ada yang akan membuat kami berubah pikiran,” kata Direktur Olahraga Leipzig, Ralf Rangnick seperti dilansir Soccerway.

Keita telah didatangkan oleh Leizpig pada musim lalu dari Red Bull Salzburg dengan transfer sebesar 12 juta Pounds. Pemain 22 tahun itu langsung tampil gemilang dengan menlengsangkan delapan gol dari 31 laga di semua kompentisi.

Ia juga telah berhasil membawa Leipzig finis sebagai runner-up Bundesliga dan lolos ke Liga Champions musim depan. Padahal, status mereka hanyalah klub promosi. Berkat performa gemilang Kieta membuat beberapa klub besar Eropa sangat tertarik kepadanya, salah satunya adalah Liverpool.

Keita sendiri mengaku sangat ingin bertahan dengan Leipzig pada musim depan. Pasalnya, ia masih ingin membangkitkan kemampuannya sebelum dirinya memutuskan untuk hijrah ke klub-klub besar Eropa.