Sukses Gaet James Rodriguez, Munchen : “Ini Harapan Terbesar Ancelotti”

Sukses Gaet James Rodriguez, Munchen :

Munchen – Klub raksasa Jerman, Bayern Munchen secara resmi mengumumkan transfer James Rodriguez dari Real Madrid pada Selasa (11/07/2017). James diboyong oleh Bayern setelah menyetujui kontrak selama dua musim sebagai pemain pinjaman hingga 2019.

Petinggi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan bahwa dirinya senang bisa memboyong James di musim panas ini. Karena gelandang asal Meksiko itu adalah target utama pelatih Carlo Ancelotti.

Manager asal Italia itu memang sangat berminat untuk mendapatkan pemain 25 tahun tersebut karena pernah berada dalam satu tim saat masih menangani Real Madrid di tahun 2013 hingga 2015. Bersama Ancelotti, James memenangkan trofi Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub pada 2014.

“Kami senang bisa menyelesaikan transfer ini. Penandatanganan James Rodriguez adalah harapan terbesar pelatih Carlo Ancelotti, menyusul kesuksesan mereka bekerja sama di Madrid,” ucap Karl-Heinz Rummenigge.

Sang gelandang menurut rencana akan bergabung dengan tim Bayern untuk persiapan tur pra-musim di Tiongkok dan Singapura. Dia diharapkan bisa mempertajam daya gedor ini serang FC Hollywood di berbagai kompetisi yang diikuti pada musim depan.

“James adalah pemain yang seba bisa. Dia pencetak gol handal dan di atas itu dia hebat dalam bola-bola mati (set-piece). Tidak diragukan lagi bahwa transfer ini semakin meningkatkan kualitas tim kami,” ujar Rummenigge. (Edy – beritaboladunia.net)