Bos Munchen Yakin Lewansdowski Tak Akan Hengkang Musim Depan

Bos Munchen Yakin Lewansdowski Tak Akan Hengkang Musim Depan

Munchen – Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dalam beberapa pekan ini terus diterpa kabar telah menjalin kesepakatan dengan tim elit asal Spanyol, Real Madrid. Namun sang manajer, Jupp Heynckes, meragukan kebenaran isu tersebut dengan mengatakan bahwa Lewandowski bakal bertahan musim depan.

Tampil tajam bersama Munchen, Lewandowski disebut masuk radar banyak klub besar di Eropa. Dan salah satu klub yang paling serius untuk mendapatkan jasa penyerang asal Polandia itu adalah Real Madrid.

Namun Heynckes, yang masa baktinya bersama tim bakal berakhir akhir musim ini, meyakini bahwa bomber andalannya itu tidak akan meninggalkan tim musim depan. Ia bahkan mendukung Lewandowski untuk memecahkan catatan golnya dalam waktu dua atau tiga tahun ke depan.

“Saya tahu media spanyol, ada banyak spekulasi. Saya menganggap Lewandowski akan memecahkan rekor saya dua atau tiga tahun ke depan,” ungkap Heynckes dilansir dari Goal (31/03/2018).

“Saya berasumsi bahwa Robert seratus persen akan bermain di Bayern Munchen musim depan,” lanjutnya.

“Saya selalu ingat pada tahun 2008, saat kami mendapatkan tawaran hebat dari Chelsea untuk Franck Ribery. Sejak saat itu, seluruh dunia tahu bahwa tidak ada yang bisa membeli pemain Bayern Munchen tanpa persetujuan Bayern Munchen,” lanjutnya. (Edy – beritaboladunia.net)