Gelandan Munchen Tak Menutup Peluang Kembali Ke Barca

Beritaboladunia.net – Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara menjadi salah satu andalan timnya untuk mengarungi kompetisi musim 2017-2018. Ia juga baru menyumbangkan tiga gol dari 14 penampilan di semua kompetisi.

Thiago sendiri mengatakan bahwa dirinya bisa saja kembali ke klub lamanya, Barcelona. Ia menyebut Barca selalu menjadi rumahnya dan memiliki kasih sayang.

Namun, Thiago merasa bahagia dapat membela Bayern Munchen hingga saat ini sejak didatangkan dari Barca pada bursa transfer musim panas 2013. Pemain berusia 26 tahun itu memiliki durasi kontrak bersama Bayern hingga Juni 2021.

“Barcelona akan selalu menjadi rumah saya. Saya memiliki kasih sayang yang besar tidak hanya kepada klub, tetapi juga untuk Kota Barcelona. Saya sangat bahagia di Bayern Munchen. Namun, saya tidak bisa berkata akan menutup kemungkinan kembali ke Barcelona,” ungkap Thiago, seperti dilansir Football Espana, Selasa (14/11/2017).

Lebih lanjut, Thiago menyampaikan sepakbola merupakan olahraga dinamis dengan segala sesuatunya bisa terjadi. Ia pun belum menentukan secara pasti jika nanti akan melanjutkan karier ke Barca atau klub lainnya.

“Sepakbola banyak berubah dalam waktu yang singkat. Segala sesuatunya bisa terjadi. Sebagai pemain, Anda hanya bisa melihat pada periode sekarang. Tetapi, setelah itu Anda mungkin akan merenung ke klub mana akan berlabuh. Namun, saya tegaskan bahagia di Bayern Munchen saat ini,” ujarnya.