Legenda Inter Ingin Kembali Lagi Ke Lapangan Hijau

Beritaboladunia.net – Adriano menyebutkan jika ia masih memiliki tugas yang belum selesai di lakukannya, karenanya mantan bintang Inter Milan dan Brasil ini pun mengumumkan akan kembali bermain sepakbola.

Pria yang kini berusia 35 tahun ini telah lama absen. Terakhir ia membela Miami United pada tahun 2016, namun sang juara Copa America dan Piala Konfederasi tersebut pun mengaku ingin untuk mencatatkan comeback di 2018 mendatang.

Daripada Ronaldo, Adriano tak pernah terlihat memberikan permainan terbaiknya, karena sering kali  diganggu dengan isu saat di luar lapangan. Tapi demikian Adriano sudah berhasil memenangkan empat gelar Serie A saat bermain dengan Inter dan mencetak sebanyak 74 gol dalam semua kompetisi bersama tim Italia, ia masih ingin menutup karirnya dengan catatan yang jauh lebih baik.

“Saya sudah mempersiapkan diri saya untuk melakukan proyek baru, saya akan kembali untuk berlatih di Januari mendatang. Tanpa adanya klub,” tuturnya ketika diwawancara TV Globo.

“Semenjak saya berhenti, saya tetap mempertahankan kebugaran saya. Saya juga menginginkan ini dan saya tahu betul harus berusaha keras. Saya mau melakukan ini untuk diri sendiri. Saya ingin sekali mencapai batas akhir saya.”

“Saya tak dapat benar-benar menuntaskan karir saya ini. Ada sesuatu yang sudah terjadi dan memaksa saya untuk menjauh dari sepakbola. Karir saya sudah berhenti setengahnya.”

Di timnas Brasil, Adriano sendiri sudah berhasil mencetak sebanyak 29 gol dalam 50 penampilan.