Meski Menang Tipis, Montella Tetap Puas Dengan Penampilan Milan

Milan – Vincenzo Montella percaya bahwa klubnya dapat bermain dengan bagus saat melawan Cagliari. Namun dia tegaskan bahwa timnya memang layak untuk meraih kemenangan.

AC Milan telah berhasil meraih kemenangan di San Sirlo saat bertemu Cagliari, Minggu (27/8) malam kemarin. Pada menit ke-10 skuat Real Madrid mampu mencetak gol pertamanya lewat Patrick Cutrone, yang mana skor 1-0 itu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Cagliari menyamakan kedudukan lewat gol Joao Pedro pada menit ke-56 skkor berubah menjadi 1-1. Dan beruntung bagi Rossoneri, tendangan bebas Suso pada menit ke-70 memastikan kemenangan tuan rumah. Kemenangan ini membawa mereka meraih enam poin dari dua pertandingan awal Serie A.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, yang terakhir dari serangkaian permainan. Kami layak mendapatkan kemenangan, kami terus menyerang dan kemudian tanpa sadar kami melepaskan kaki dari gas,” terangnya.

“Kemenangan ini sangat berharga dalam skema besar musim Serie A. Saya harap kami bisa mendapatkan lebih banyak kemenangan seperti ini,” tambahnya.

Setelah pertandingan selesai, Montella memberikan pujian kepada Riccardo Montolivo yang menurutnya semakin membaik setelah sempat mengalami cedera parah.

“Bila saya harus memilih satu pemain untuk dipuji, saya akan memilih Montolivo. Saya telah melihatnya begitu berkembang,” sambungnya.

“Setelah mengalami cedera semacam itu, itu dibutuhkan waktu. Hari ini dia bermain bagus,” tandasnya.