Spalletti Minta Icardi Tak Kehilangan Konsistensi

Intermilan – Luciano Spalletti memberi pujian untuk kapten timnya, Mauro Icardi. Spalletti menyatakan Icardi merupakan bomber yang hebat sehingga ia selalu memberi ancaman di kotak penalti lawan.

Icardi membela skuat Inter semenjak tahun 2013, Icardi sudah menjelma menjadi tulang punggung serangan Inter Milan. Musim lalu ia mencetak 24 gol dan 8 assist di ajang Serie A.

Icardi menunjukan keahliannya Pada akhir pekan lalu sebagai bomber yang membahayakan. Ia mencetak dua gol sehingga Inter Milan sukses membekuk AS Roma dengan skor 1-3.

Spalletti bahkan semakin percaya bahwa anak asuhnya tersebut akan menjadi semakin mematikan di masa depan. “Saya percaya bahwa Mauro bersama dengan Dzeko adalah striker terkuat di liga ini,” buka Spalletti.

“Mauro memiliki determinasi yang tinggi di dalam kotak penalti lawan dan dia tidak butuh upaya yang besar untuk mencetak gol. Dia tidak boleh kehilangan momentum yang bagus ini.” Kata mantan pelatih AS Roma tersebut.

Icardi juga menyumbangkan 4 gol di dua laga pertama Serie A musim ini. Dengan keahliannya tersebut, ia kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Argentina di jeda internasional pekan depan.