Vecino Senang Buka Keran Golnya Musim Ini

Vecino Senang Buka Keran Golnya Musim Ini

Milan – Gelandang Inter Milan, Matias Vecino tak mampu menyembunyikan kegembiraannya menyusul kemenangan timnya atas AS Roma, Minggu (27/08/2017) dini hari WIB. Karena pada big match tersebut sang pemain ikut menyumbang satu gol untuk tim Biru Hitam.

Bagi pemain asal Uruguay tersebut, itu adalah gol perdananya untuk Inter di laga resmi. Cetakan pemain berusia 26 tahun itu menjadi gol ketiga Inter pada laga di Stadion Olimpico, La Beneamata berhasil mencuri poin penuh dari tuan rumah dengan skor 1-3.

Vecino memang pantas merayakan momen tersebut karena dua hari sebelum laga tersebut ia juga merayakan ulang tahun ke-26. Jadi, gol itu sekaligus menjadi kado yang manis bagi mantan pemain Fiorentina tersebut.

“Saya gembira dengan kemenangan yang penting dan kami melawan tim yang kuat. Kami bermain dengan yang tepat, tetap kami harus dapat melanjutkannya karena ini masih awal musim,” ucap Vecino (28/08/2017).

Vecino menceploskan bola ke gawang Roma pada menit ke-87. Gol itu dibuat setelah ia menyambut umpan terukur dari Ivan Perisic. Karena itulah, sang gelandang langsung menghampiri Perisic untuk merayakan gol bersama.

“Setelah gol, saya menghampiri Ivan, yang menciptakan peluang gol tersebut melalui permainan yang luar biasa, untuk berterima kasih.”

“Saya mendedikasikannya untuk seluruh rekan setim karena kami bertarung bersama-sama di lapangan. Pada babak kedua, kami menggunakan ruang sebanyak mungkin untuk memindahkan bola secara cepat sesuai dengan keinginan pelatih,” tutup pemain berusia 26 tahun. (Edy – beritaboladunia.net)