Milan Belum Pasti Mau Bayar Bandrol Harga Morata

Milan Belum Pasti Mau Bayar Bandrol Harga Morata

Milan – Petinggi AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mengatakan bahwa timnya memang membutuhkan tenaga Alvaro Morata meski diakui manajemen belum tentu mau membayar harga yang diminta oleh Madrid.

Musim panas ini, klub kebanggaan warga Milan itu memperoleh gelontoran modal besar dari pengusaha anyar asal Tiongkok, dan Milan bisa dengan mudah memborong pemain berkualitas. Dan kini Salah satu penyerang yang masuk bidikan mereka adalah striker Real Madrid, Morata.

Mirabelli mengkonfirmasikan bahwa pihaknya memang menaruh minat pada pemain 24 tahun tersebut. Bahkan Morata juga telah setuju jika merapat ke San Siro. Namun Milan tak ingin terlihat terlalu ngotot untuk memiliki pemain asal Spanyol tersebut.

“Kami telah melihat Morata sejak awal, dan ia telah membuat dirinya tersedia, kemudian terjadi komplikasi antara final Liga Champions dan munculnya tim yang berbeda yang tertarik kepadanya dan situasinya mendingin sejak saat itu,” tuturnya pada Mediaset (18/07/2017).

“Hal ini bisa dijadikan hangat lagi, namun situasinya tergantung pada kami,” tandas Mirabelli. (Edy – beritaboladunia.net)