Milan Minta Bonucci Rayu Morata Ikut Merapat Ke San Siro

Milan Minta Bonucci Rayu Morata Ikut Merapat Ke San Siro
Milan Minta Bonucci Rayu Morata Ikut Merapat Ke San Siro

Milan – AC Milan masih belum mau untuk berhenti berbelanja pemain. I Rossoneri masih menginginkan kehadiran satu penyerang top lagi di bursa transfer musim panas nanti.

Hingga pertengahan Juli ini, Milan sudah mendapatkan sembilan pemain berkat suntikan dana pemilik baru asal Tiongkok, Yonghong Li.

Target utama Milan untuk membenahi lini depan adalah Alvaro Morata dari Real Madrid. Milan sedang menyiapkan rencana untuk membajak pemain nasional Spanyol itu ke San Siro.

Untuk memuluskan kepindahan Morata, Milan meminta bantuan pemain baru mereka, Leonardo Bonucci. Milan ingin Bonucci merayu Morata agar mau bergabung. Demikian diberitakan Gazzetta dello Sport.

Bonucci dan Morata memang sudah saling mengenal satu sama lain. Keduanya selama dua musim bermain bersama Juventus.

Morata memang tidak terlalu betah di Madrid. Dia kecewa lantaran musim lalu lebih sering dicadangkan oleh pelatih Zinedine Zidane akibat kalah bersaing dengan Karim Benzema.

Namun, Morata diyakini akan menolak pinangan dari Milan. Dia ingin bermain di Liga Champions musim depan, sesuatu yang mustahil dilakukan di AC Milan. Pasalnya Milan musim depan cuma main di Liga Europa.