Spaletti Yakin Inter Penuhi Janji Datangkan Pemain Baru

Spaletti Yakin Inter Penuhi Janji Datangkan Pemain Baru

Milan – Arsitek tim Inter Milan, Luciano Spalletti, yakin pihak manajemen penuhi janji untuk mendatangkan pemain baru meski dirinya tak terlalu mementingkan pemain itu harus berstatus bintang.

Tim Biru Hitam baru saja mendatangkan Milan Skriniar dan Borja Valero pada jendela transfer musim panas. Dibanding dengan aksi beli AC Milan, I Nerazzurri memang belum ada apa-apanya.

“Saya tidak khawatir. Manajemen menegaskan akan merekrut pemain. Maka saya yakin mereka bakal melakukannya,” kata Spalletti, dilansir Football Italia (16/07/2017).

“Tidak perlu nama besar. Saya lebih menginginkan pemain yang melengkapi kekurangan. Kami tidak perlu boros di bursa transfer demi mencapai target, yakni masuk 4 besar,” sambungnya.

Spalletti mengungkapkan hal itu usai laga ujicoba menghadapi Nurnberg, Sabtu (15/07/2017). Di laga tersebut Icardi dkk kalah 1-2.

“Hasil tidak terlalu penting. Yang krusial adalah menghindari cedera dan bagaimana pemain mengimplementasikan latihan. Tentu ada beberapa poin yang perlu diperhatikan,” pungkas mantan pelatih AS Roma itu. (Edy – beritaboladunia.net)