Montella Puas Dengan Agresifitas Milan di Bursa Transfer

Montella Puas Dengan Agresifitas Milan di Bursa Transfer

Milan – Manager AC Milan, Vincenzo Montella mengatakan bahwa dirinya cukup puas dengan agresifitas timnya dalam mendatangkan amunisi baru di jendela transfer musim panas ini.

Sejauh ini, Rossoneri adalah tim yang sangat aktif di bursa transfer pasca kepemilikannya diambil alih oleh sebuah konsorsium asal Tiongkok yang dipimpin oleh taipan China Li Yonghong, Rossoneri Sport Investment Lux Grup.

Sebut saja pemain seperti Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, Fabio Borini dan Mateo Musacchio telah sukses mereka boyong, ditambah lagi dengan Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia yang segera memilih nomor punggung.

Montella berharap apa yang telah dilakukan oleh Milan akan membawa mereka tampil di Liga Champions dan kompetisi elit Eropa lainnya.

“Klub ini melakukan pekerjaan dengan baik di bursa transfer, mendatangkan campuran pemain berpengalaman dengan pemain yang lebih muda,” ujarnya (16/07/2017).

“Banyak yang datang dari liga lain, mereka butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan gaya sepakbola kita, tapi saya sangat positif,” sambungnya.

“Saya tak merasakan tekanan, lebih mudah bagi saya untuk melatih pemain yang kuat. Memang benar, kami telah banyak berubah memiliki pemain dengan logika, namun pada akhirnya, kami perlu santai dan segera menciptakan kesolidan. Pemain seperti Bonucci dan Biglia akan membantu kami bekerja dengan lebih percaya diri mempersiapkan musim ini,” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)