Mandzukic Menampik Sebarkan Perselisihan Alves dan Bonucci

Mandzukic Menampik Sebarkan Perselisihan Alves dan Bonucci

Turin – Striker Juventus, Mario Mandzukic menampik tudingan yang menyebut dirinya telah menyebarkan perselisihan yang terjadi di ruang ganti Bianconeri yang melibatkan Leonardo Bonucci dan Dani Alves saat gelaran final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Pemain asal Kroasia itu disebut telah melakukan sesi wawancara dengan seorang jurnalis asal Serbia terkait adu mulut di ruang ganti Si Nyonya Tua antara Bonucci dan Alves saat jeda paruh pertama final Liga Champions. Dalam wawancara itu, Mandzukic disebut telah mengatakan bahwa Alves sebagai pemicu keributan tersebut.

Namun, sang penyerang membantah kabar bahwa dirinya telah menyebarkan isu tersebut dan memastikan bahwa berita itu hoax. Disebutkan pula olehnya, dia bukanlah tipe orang yang suka berbicara dibelakang.

“Kata-katanya telah dikaitkan dengan saya soal Dani Alves dan Leonardo Bonucci. Saya tidak pernah mengatakan hal-hal seperti itu terkait keduanya,” bantahnya (16/07/2017).

“Orang yang mengenal saya paham bahwa saya tidak pernah membicarakan orang lain di belakang orang tersebut. Jika saya harus mengatakan sesuatu, maka akan saya katakan di depannya langsung. Jangan khawatir, itu palsu,” tandasnya. (Edy – beritaboladunia.net)